Obat Alami Kanker Prostat

Obat Alami Kanker Prostat > Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada prostat,Prostate2labelled kelenjar seukuran kacang walnut dibawah kandung kemih pria yang fungsinya memproduksi sperma. Sebagian besar kanker prostat tumbuh sangat lambat namun merupakan kanker ganas, dan kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Gejala Pada Kanker Prostat

Dalam tahap awal gejala kanker prostat kadang tidak memiliki tanda dan gejala. Tapi sering terjadi pada tahap berikutnya seperti gejala-gejala berikut ini :

  1. Bermasalah ketika buang air kecil
  2. Berkurangnya kuantitas urin
  3. Urin yang mengandung darah
  4. Dara pada air mani
  5. Bengkak pada kaki
  6. Ketidaknyamanan pada area pinggul
  7. Nyeri tulang

Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Max’s

Solusi untuk pengobatan secara alami penyakit kanker prostat yang anda atau keluarga1352945102_456277525_1-Gambar--Agen-Ace-Maxs-Depok anda derita bisa menggunakan obat herbal yang multikhasiat Ace Max’s. Dalam obat herbal Ace Max’s ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal berstandar sehingga terciptalah obat herbal yang memiliki mutu dan kualitas tinggi.

kandungan Acetogenins yang terkandung dalam ektrak daun sirsak adalah zat antikanker. Berdasarkan hasil beberapa penelitian daya kerja zat antikanker pada ekstrak daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan pada pengobatan medis.  Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (lebih selektif) lebih dari 12 tipe kanker yang berbeda. Selain itu Acetogenenin hanya membunuh sel kanker nya saja tanpa membunuh sel sehat lainnya pada tubuh. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada efek terapi kemo. Juga meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Dalam ekstrak kulit manggis mengandung zat  xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi, beberapa kali lipat lebih tinggi dari pada vitamin C dan E. Zat Xanthone pada ekstrak kulit manggis juga bukan sekedar sebagai antioksidan namun Zat xanthone juga menjadi zat antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.  Jadi sangat bagus jika dijadikan obat kanker prostat anda.

Lengkap sudah kandungan yang terdapat dalam obat herbal Ace Max’s ini. tak rugi anda memiliki prosuk unggulan kesehatan ini. karena selain untuk pengobatan obat herbal ace max’s ini bisa menjadi konsumsi rutin dalam menambah daya tahan tubuh anda agar tak mudak terserang penyakit.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Max’s

IAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP

Kirim ke 085.316.129.639

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL
IAM : 6 botol : Ade Mubarok : Jl. Pahlawan Seribu BSD Plaza Sektor 4 Lantai Dasar Serpong Serpong : 085465843xxx
  • PERHATIAN !!! IAM adalah kode produk untuk obat herbal Ace Max’s yang WAJIB dicantumkan !! Agar tidak tertukar dengan produk lain.

Info Harga Obat Herbal Ace Max’s

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos Kirim

Harga Net

1 botol 350ml

Rp. 220.000,-

Sesuai tarif JNE/Tiki

Rp. 220.000,-

2 botol 350ml

Rp. 440.000,-

Sesuai tarif JNE/Tiki

Rp. 440.000,-

3 botol 350ml

Rp. 660.000,-

Rp. 30.000

Sesuai tarif JNE/Tiki

Rp. 630.000,-

6 botol 350ml

Rp. 1.320.000,-

Rp. 160.000

Sesuai tarif JNE/Tiki

Rp. 1.160.000,-

10 botol 350ml

Rp. 2.200.000,-

Rp. 540.000

Sesuai tarif JNE/Tiki

Rp. 1.660.000,-

Leave a comment